Download Game Gratis Real Footbal 2013 1.0

Real Footbal adalah game olahraga sepakbola yang seru di awal 2013 ini. Real Footbal akan menyaingi PES 2013 yang sudah merajai dunia game sepakbola , mampukah Buktikan Bahwa RF mampu ayohhh segerah download ini khusus untuk Android , apple , iphone maupun ipad lainya.
Berikut Fiktur RF 2013
PIMPIN KLUBMU KE PUNCAK KLASEMEN

Kendalikan tim Anda di lapangan selama pertandingan liga atau piala. Dimulai dengan tim rookie, Anda harus meningkatkan kemampuan pemain untuk mencapai liga atas dan bersaing dengan tim terbaik di dunia untuk kejuaraan dan piala.



DORONGAN LEBIH LANJUT REALISTIK

Untuk pertama kalinya dalam permainan sepak bola nyata, melihat nama dan potret lebih dari 3.000 juara Euro dan juara internasional berkat FIFPro resmi lisensi. Update untuk aplikasi akan menjaga permainan Anda up to date dengan transfer pemain terbaru dan perubahan daftar pemain.



MENGEMBANGKAN CLUB ANDA

Tim terbaik di dunia memiliki fasilitas paling modern. Saatnya untuk menjadi fantasi manajer yang baik. Dapatkan pemain Anda dalam kondisi dengan mengembangkan dasar pelatihan untuk meningkatkan keterampilan fisik, teknis dan taktis pemain Anda sebagai manajer nyata. Dapatkan lebih banyak uang dan menarik penggemar dengan memperluas stadion, mengisinya dengan toko-toko dan penandatanganan sponsor nama besar.



MEMBERIKAN PENGALAMAN YANG HEBAT

Grafis yang halus dan realistis membuat setiap pemain datang untuk hidup pada layar Anda selama pertandingan. Saksikan lebih dari 700 animasi motion-capture saat Anda meningkatkan kemampuan AI dengan efek spektakuler dan cutscenes. Ini seperti menonton pertandingan olahraga nyata!

OK Langsung Menujuh Download


PANDUAN DOWLOAD
  • Anda Akan Diarahkan Ke Situs adfoc.us , 
  • sesampai di sana akan ada timer 6 detik lihat di kanan pojok atas ,,, 
  • dan tunggu 6 detik 
  • sesudah habis 6 detik , akan ada tombol SKIP
  • klik tombol skip , dan anda akan langsung men-download :) 
  • Dan Enjoy .

Belum ada Komentar untuk "Download Game Gratis Real Footbal 2013 1.0 "

Posting Komentar

Dilarang SPAM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel